Header Ads

  • Breaking News

    Buku Dasar-dasar Photosop untuk Pemula, Kenapa Kamu Harus Punya?


    Cerita Dosen Sepriano - Apakah kamu baru belajar editing photo? menggunakan software photosop? nah, bagi kalian yang ingin tau dasar-dasar atau langkah awal untuk mengedit sebuah poto dengan menggunakan photosop, buku ini sangat cocok untuk dimiliki, selain membahas tentang fungsi-fungsi dalam tool photosop buku ini juga memberikan tutorial-tutorial mudah dengan bahasa yang mudah dipahami.

    Buku Dasar-dasar Photoshop Versi untuk Pemul ini hadir bagi para pembaca yang ingin belajar program Adobe Photoshop dengan cepat dan mudah. Buku ini adalah permulaan dari pembelajaran photosop karena didalamnya dijelaskan berbagai macam fungsi tool yang tersedia didalam photosop, Disusun dengan pola pembahasan yang sederhana dan terstruktur, cocok untuk dijadikan teman belajar, selain itu mampu dijadikan bahan latihan kerana didalam buku ini telah disediakan bagian prkatikum langsung. Selain itu, di setiap akhir pokok bahasan tersedia contoh-contoh praktik tutorial langsung, membuat Anda lebih memahami dan menyerap isi materi dengan baik. Beberapa materi yang dibahas dalam buku “Adobe Photoshop CS untuk Pemula” ini meliputi : 
    o Start Photoshop
    o Area kerja Photosop
    o Menu Bar
    o Application Bar
    o Option Bar
    o Tool Box
    o Panel
    o Canvas
    o Praktikum
    Buku ini sangat tepat untuk dimiliki bagi para pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mempelajari adobe photosop.

    Buku ini bisa dipesan melalui, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee, berikut link pemesanan via online nya:


    Atau pesan disini

    Deskripsi lengkap Buku Dasar-dasar Photoshop untuk Pemula

    ISBN: 978-623-350-086-9

    Penerbit: Guepedia - Bogor - Jawa Barat

    Penulis: Sepriano, M.Kom

    Tahun terbit 2021

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad