Header Ads

  • Breaking News

    Workshop Layanan Elektronik Terintegrasi Bimbingan Akademik dan Bimbingan Skripsi Online

    Penelitian - Guna menunjang kegiatan akademik di Fakultas Sains dan Teknologi (FST) berbasis teknologi informasi, Dekan FST beserta Kaprodi Sistem Informasi dan Dosen Sistem Informasi melakukan workshop Layanan Elektronik Terintegrasi Bimbingan Akademik dan Bimbingan Skripsi Online, yang berlangsung secara virtual pada hari, Senin, (18/07/22).

    Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan FST, Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H., Ph.D, Kaprodi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti, M.Si, Perwakilan Dosen Sistem Informasi, Sepriano, M.Kom dan Narasumber, Sandi Fadilah, M.Kom (CEO Quantum Solutions).

    Pada workshop kali ini Narasumber menjelaskan tentang sistem elektronik untuk layanan akademik, Bimbingan Skripsi dan Surat menyurat secara digital (online).

    Dekan FST mengapresiasi terkait pengembangan sistem elektronik layanan akademik, dikatakannya bahwa, hal ini akan memudahkan proses akademik dari tingkat dekan sampai ke mahasiswa, dengan kata lain memudahkan proses administrasi dari mulai awal kuliah sampai selesai kuliah.

    Sementara itu Kaprodi Sistem Informasi menyampaikan beberapa masukkan terkait sistem elektronik layanan akademik, diantaranya pengembangan role pengajuan judul skripsi, pengajuan dosen pembimbing, pengajuan seminar Samapi proses sidang skripsi.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad