Header Ads

  • Breaking News

    Pengabdian kepada Masyarakat atas Layanan Website Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi

     

    Pengabdian kepada Masyarakat - Dalam rangka peresmian desa wisata Lubuk Snanit Desa Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Pemerintah Desa secara resmi mengundang Kaprodi, Sekprodi, Dosen dan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi, pada hari Rabu (28/12/22).

    Turut hadir dalam acara ini Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H, Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono S.Sos., MT, Wakil Rektor IV UNJA Prof. Dr.rer.nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si, Camat Jaluko Suharyanto, Kepala Puskesmas Bajubang, Babinsa, Babhinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat desa Maro Sebo.

    Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai, kegiatan diawali dengan peluncuran website desa Maro Sebo yang dirancang dan dikelola oleh Mahasiswa Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi, Windi Gusriani.

    Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara peresmian desa wisata Lubuk Snanit yang dibuka langsung secara resmi oleh PJ. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H.

    Desa Wisata Lubuk Snanit sendiri berada di Desa Maro Sebo Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, kekayaan alam, hasil bumi, aliran sungai dan spot - spot poto yang dibuat secara unik menjadi daya tarik tersendiri bagi desa wisata lubuk snanit.

    Desa wisata lubuk snanit sendiri secara resmi dibuka untuk umum pada hari ini, untuk itu bagi masyarakat provinsi Jambi yang ingin menikmati alam yang masih alami dan pemandangan yang menyejukkan mata segera datang ke Desa Maro Sebo tepatnya di Desa Wisata Lubuk Snanit.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad