Header Ads

  • Breaking News

    Workshop Tips dan Trik dalam Memiliki Website Berita Online Sendiri.

     

    TryDarma.com – Dosen Prodi Sistem Informasi UIN Jambi, Sepriano, M.Kom Menjadi Narasumber pada kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh PT Sonpedia Publishing Indonesia dengan tema Tips & Trik memiliki Portal Berita online sendiri yang berlangsung secara virtual via zoom meeting pada hari Sabtu, (29/10/22).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Teknis PT. Sonpedia Publishing Indonesia, Efitra, M.Kom, Dosen dari beberapa perguruan tinggi, Guru, dan Mahasiswa, sementara Moderator dalam kegiatan ini adalah Dian Ayu Puspitasari Mahasiswi Prodi Sistem Informasi UIN Jambi, Peserta kurang lebih 40 orang.

    Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dimulai dengan pembukaan oleh Moderator, Kata sambutan Oleh Direktr PT. Sonpedia Publishing Indonesia, dan Penyampaian teknis tentang Tips dan trik dalam memiliki berita online Sendiri.

    Dalam sambutannya Efitra, M,Kom mengatakan jika membuat konten positif akan menebarkan kebaikan bagi masyarakat luas, jangan sampai konten positif tertutupi oleh konten-konten negative, untuk itu Sonpedia mengadakan webinar ini.

    Selanjutnya Narasumber menjelaskan secara teknis tentang pembuatan portal berita online dari awal hingga praktik langsung penulisan berita online dan peluang bisnisnya.

    Kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar dan diakhiri dengan sesi diskusi, tanya jawab dan poto Bersama secara virtual.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad